Monday, November 14, 2011

Ngidam Aneh, Wanita Hamil Ingin Makan Hewan yang Mati Tertabrak

img
Alison Brierley
Saat hamil, wanita memang kerap ingin makan sesuatu yang susah didapatkan. Tapi ngidam wanita satu ini terbilang sangat aneh karena dia ingin makan hewan-hewan yang mati karena tertabrak di jalanan.

Alison Brierley (42 tahun) adalah wanita yang memperhatikan makanan sehat. Tapi semenjak hamil, entah apa yang membuatnya ingin makan makanan yang aneh yaitu hewan-hewan yang mati di jalanan (roadkill), terutama di sepanjang jalan lokal di Harrogate, North Yorkshire.

Sebelum hamil, Brierley sering menggunakan kulit hewan yang mati di jalan untuk perhiasan, tapi sekarang ia menggunakannya sebagai menu baru makanannya.

"Biasanya saya makan benar-benar makanan sehat tapi sekarang semenjak hamil saya ngidam kuat makan hewan roadkill (mati di jalan). Daging ini lebih berbau dari daging lainnya dan saya menyukai rasanya. Saya juga tidak perlu merasa bersalah saat memakannya karena saya tahu ini benar-benar bebas dan tidak merusak alam," jelas Alison Brierley, seperti dilansir metro.co.uk..

Sampai saat ini, Brierley sudah memakan kelinci, rusa, merpati dan burung hantu. Burung roadkill adalah menu yang paling sering ada dipiringnya.

"Saya ingin mencoba rubah dan musang tapi mereka tidak pernah dalam kondisi cukup baik untuk dimakan, walaupun saya telah menggunakannya untuk karya seni saya," jelas Brierley.

Brierley kini bahkan sering menjadi koki dan mengundang teman-temannya makan hewan roadkill. Ia bahkan sering mendapatkan daging-daging roadkill terbaik dari teman-temannya.


No comments:

Post a Comment

 

Health Nutrition Copyright © 2012