Saturday, November 19, 2011

Download Video Bercinta Ala Kamasutra Versi Majalah FHM

Variasi dalam gaya berhubungan seks sangat diperlukan dalam suatu hubungan intim anda bersama pasangan. Kebanyakan alasan yang digunakan adalah agar anda tidak merasa bosan dengan gaya yang hanya itu-itu saja. Beberapa gaya berhubungan intim banyak dilansir oleh berbagai media baik itu dari majalah playboy dan majalah FHM.

Berbagai bentuk gaya juga bermunculan, tetapi tetap salah satu yang sangat terkenal adalah gaya kamasutra yang menjadi fenomenal dalam setiap belahan negara termasuk Indonesia. Bagi anda yang penasaran dengan gaya ini, berikut kami sediakan video tentang gaya kamasutra versi majalah FHM.

Sedikit mengulas tentang isi video ini, video ini berjudul 28 hari: satu hari satu posisi, berdurasi lima menit ini memberikan petunjuk kepada anda tentang berbagai macam gaya kamasutra. Dimana setiap gaya di peragakan mulai hari pertama sampai hari ke duapuluh depalan. Ya, video ini memperagakan 28 gaya kamasutra versi majalah FHM. Wow, setiap hari anda bisa mencoba berbagai gaya berbeda dengan video ini.

Jika anda sudah penasaran dan ingin melihatnya silahkan download dengan mengklik gambar dibawah ini:

No comments:

Post a Comment

 

Health Nutrition Copyright © 2012