Friday, November 18, 2011

Aneh! Berubah Jadi "Homo" Setelah Sembuh Dari Stroke

Aneh, Usai Sembuh Stroke Cowok Tulen Berubah Jadi Maho (Homoseks)

Aneh bin ajaib seorang pemain rugbi menyatakan dirinya adalah seorang homoseksual setelah sembuh dari  stroke. ChrisBirch, 26, mengalami stroke saat pelatihan. Ketika itu, kecelakaan terjadi sehingga lehernya patah. Namun, setelah pulih dan tersadar, ia malah berhenti menjadi pemain rugbi dan beralih profesi menjadi penata rambut. Tak hanya itu, hidupnya pun berubah drastis, ia membenci olahraga, memutuskan pertunangan dengan kekasihnya, mulai berkencan dengan seorang pria.

“Kedengarannya memang aneh, tapi ketika siuman,saya merasa berbeda. Saya tidak tertarik pada wanita lagi. Saya pun tidak pernah tertarik pada seorang pria, tapi saya harus jujur Pada perasaan saya.” Sebelum kecelakaan itu, Birch sedang berencana menikah dengan pacarnya yang perempuan dan menghabiskan akhir pekan bermain olahraga dan minum-minum bersama teman-temannya di tim rugbi.

“Tapi, tiba-tiba saya membenci segala hal tentang kehidupan lama saya. Saya mulai lebih memperhatikan penampilan. Banyak yang hampir tidak mengenali saya, tapi saya menjadi lebih percaya diri. ”

Kini Birch tengah menjalani pelatihan sebagai penata rambutdan tinggal bersamakekasihnya, JackPowell, 19. Seperti dikutip dari The Telegraph, Kamis (10/11), juru bicara Asosiasi Stroke Joe Korner mengatakan,”Selama pemulihan, otak membuat hubungan syaraf baru yang dapat memicuhal-hal yang tidak disadari orang, seperti aksen, bahasa, atau mungkin seksualitas yang berbeda.”



Sumber : Mediaindonesia.com


 

No comments:

Post a Comment

 

Health Nutrition Copyright © 2012