Thursday, November 24, 2011

Penis Terkuat Didunia Sanggup Angkat Barbel 230 Kg

Yang You-sin (Pemilik Penis Terkuat Di Dunia)
Beberapa pria melatih kemampuan ereksi dengan cara menggantungkan handuk pada batang penis. Namun bagi pria asal Taiwan, handuk tidak ada apa-apanya karena penis berkekuatan supernya itu sanggup mengangkat barbel hingga seberat 230 kg.

Yang You-sin, seorang pria pekerja asal Taiwan sanggup melakukan hal itu setelah mempelajari '99 Power Qigong'. Kuncinya adalah mengatur pernapasan, agar selaras dengan gerakan dan pemusatan kekuatan otot di seluruh tubuh termasuk di sekitar kemaluan.

Awalnya, pria ini mulai mempelajari teknik ini secara tidak sengaja. Bermula sekitar 10 tahun lalu, ia mengalami nyeri di daerah kemaluan akibat bertahun-tahun bekerja sebagai buruh dan keluhan ini tidak sembuh meski sudah diberi obat oleh dokter.

Ia pun mencoba mempelajari teknik olah pernapasan yang kurang lebih mirip seperti latihan kegel versi ekstrem. Caranya dengan mengikatkan beban berupa piringan logam dengan air ke alat vital, mengangkatnya perlahan lalu menahannya beberapa saat dalam posisi menggantung.

Setelah beberapa lama berlatih, keluhan nyeri di kemaluannya memang lambat laun mulai berkurang. Namun ia tidak berhenti berlatih, bahkan terus menambah jumlah lempengan besi yang digantungkan sehingga dari hari ke hari penisnya semakin bertambah kuat.

Menurut rekor tidak resmi yang ia catat sendiri, jumlah beban yang sanggup diangkatnya sudah mencapai 230 kg. Dikutip dari Wantchinatimes, pria ini sanggup mengangkat beban tersebut dan menahannya sambil berdiri selama 30 detik.

Teknik olah pernapasan Qigong sendiri biasanya ditujukan untuk meningkatkan kesehatan, memperbaiki pernapasan sekaligus meditasi. Asal muasalnya dari China, namun dipelajari dan dipraktikkan di banyak negara dengan berbagai variasi tekniknya.

Pria ini juga pernah memperagakan kemampuan mengangkat barbel seberat 200 Kg dengan menggunakannya alat kelaminnya di Indonesia pada 20 Februari 2011 yang waktu acaranya digelar di Rukan Garden House, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.


No comments:

Post a Comment

 

Health Nutrition Copyright © 2012