Monday, November 28, 2011

Wow! Lady Gaga Ingin Punya Pacar Dengan Penis Besar

Penyanyi Lady Gaga memiliki kriteria kekasih idaman. Menurut pelantun Born This Way dan Telephone itu, pria yang dapat meluluhkan hatinya adalah mereka yang memiliki Mr P besar. Wow!

Penyanyi yang tenar lewat tembang Poker Face itu mengatakan, dia memiliki tipe pria yang bervariasi, tapi ada satu kualitas yang didambakannya. Yaitu memiliki pendidikan yang baik. dia butuh seseorang yang bisa menandingi atau melampaui intelijensinya.

Gaga membutuhkan pria ber-IQ tinggi untuk menantang intelektualitasnya, karena itu dia dambakan kekasihnya memiliki gelar dari universitas Ivy League. Tak hanya itu, dia juga ingin pria tersebut memiliki Mr P besar.

"Bakat dan ketekunan, dan mendorong batas-batas cinta dan penerimaan. Aku tidak tahu aku tidak bisa mengatakannya. Hal ini berkisar antara (Mr P) dan gelar di Harvard," kata Gaga terkait kriteria pria yang dapat memenangkan hatinya, seperti dikutip dari Hollyscoop.

Setelah putus dari Luc Carl, penyanyi berusia 25 tahun ini berpacaran dengan Taylor Kinnie sejak pertemuan mereka di syuting video klip You and I.

Terkait hubungannya, Gaga mengaku mempunyai ikatan yang kuat dengan Taylor. Bahkan, saat GaGa menyanyikan lagu You and I, dia mengaku mendapat emosi yang kuat karena membawa kenangan terhadap hubungan mereka.

"Tidak ada satu lagu pun yang tidak saya ciptakan. Saya pikir ketika Anda menulis musik Anda sendiri, Anda menemukan cara untuk menemukan kembali rasa emosional melalui diri sendiri dan kinerja yang Anda lakukan sehingga lagu yang Anda ciptakan tersebut akan terasa berbeda setiap Anda nyanyikan," tandas Gaga.



Sumber : Okezone.com


No comments:

Post a Comment

 

Health Nutrition Copyright © 2012