Thursday, November 24, 2011

Tahukah Anda? Wanita Bergigi Taring Dianggap Seksi di Jepang


img
Wanita yang tersenyum dengan menunjukkan gigi putih dan rata sering dinilai cantik. Tapi tidak untuk di Jepang, gigi tidak rata dan bertaring justru dianggap seksi dan ideal.

Seperti dilansir Genius Beauty, wanita bergigi ala vampir sekarang menjadi tren di Jepang. Bahkan banyak klinik di Jepang telah menyediakan perawatan untuk mengubah bentuk gigi menjadi lebih bertaring.

Di Tokyo dengan mudahnya Anda bisa menemukan klinik-klinik gigi tersebut. Bentuk taring pun bisa disesuaikan dengan permintaan.

Hasilnya gigi Anda akan menyerupai seperti gigi anak kecil atau gigi susu. Dr. Yoko Kashiyama dari salon gigi, Plaisir mengatakan, gigi taring didapatkan dari aksesori tambahan. Prosesnya, gigi asli Anda disarungi sebuah aksesori gigi yang menyerupai gigi taring.

Selain gigi taring, orang Jepang juga menganggap gigi yang tidak rata itu seksi. Dan sepertinya, aktris Kirsten Dunst setuju dengan pendapat itu.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle, bintang film 'Spiderman' itu menolak mengubah giginya yang 'kurang sempurna' menjadi lebih rapi. Alasannya, gigi yang tidak rata justru menunjukkan sisi sensualnya.


Sumber : Wolipop.com



No comments:

Post a Comment

 

Health Nutrition Copyright © 2012