Wednesday, April 4, 2012

Bagaimana Cara Agar Semburan Sperma Jauh Saat Orgasme?


img
Bagaimana cara agar sperma bisa "muncrat jauh" ketika ejakulasi terjadi?

Saat mengalami orgasme, pria akan menyemburkan sperma dengan kekuatan dan kecepatan yang beragam.

Kekuatan ejakulasi ditentukan oleh usia dan kebugaran fisik. Usia muda tapi kebugaran fisik buruk tidak akan kuat daya ejakulasinya. Kuatnya semburan sperma saat ejakulasi dipicu oleh kontraksi otot di sekitar vas deferens atau saluran sperma. Sesaat sebelum orgasme, sperma lebih dulu dikumpulkan di sekitar pangkal penis, sehingga ketika waktunya tiba maka cairan putih kental itu akan menyembur dengan kecepatan tinggi.

Jarak yang ditempuh sperma untuk mecapai rahim rata-rata hanya 5 cm, sehingga kecepatan dan jarak semburan tidak terlalu mempengaruhi peluang terjadinya pembuahan. Yang penting jumlah spermanya cukup, bentuk morfologisnya normal dan tentu saja gerakannya harus lincah.

Tidak ada masalah untuk usia Anda mengonsumsi obat herbal Tribulus, dengan dosis yang dianjurkan. Namun Meski menyembur dengan kekuatan tinggi, namun laju sperma langsung melambat begitu memasuki liang vagina. Untuk melewati serviks atau leher rahim yang jaraknya kurang dari 5 cm, sperma butuh waktu sekitar 5 menit dan bahkan butuh 72 jam untuk mencapai sel telur yang jaraknya hanya 15 cm.

Pria yang semburannya di bawah kecepatan rata-rata juga tidak perlu berkecil hati, sebab hal itu tidak mempengaruhi kemampuan untuk membuahi pasangannya. Kesuburan pria lebih ditentukan oleh motilitas atau kemampuan masing-masing sel sperma untuk terus berenang menuju sel telur.

Kekuatan semburan sperma saat ejakulasi bisa melemah karena berbagai faktor, antara lain jarak waktu dengan ejakulasi sebelumnya. Makin lama diberi jeda, makin optimal kekuatan semburannya. Tentu saja, kualitas rangsangan dan kondisi kesehatan alat kelamin pria ikut mempengaruhinya.



Sumber : Detikhealth.com



No comments:

Post a Comment

 

Health Nutrition Copyright © 2012