Saturday, November 12, 2011

8 Cara Merangsang Wanita yang Fenomenal

Dalam menikmati hubungan Seks wanita memiliki karakteristik yang relatif berbeda dengan Pria. Wanita cenderung lebih membutuhkan foreplay di bandingkan pria. Wanita sebenarnya sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya dan terutama bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakuan istimewa oleh pasangannya dengan cara disentuh, dirangsang, di cumbui dan kalau perlu dipuji keindahannya. Berikut ini beberapa langkah yang harus dilakukan Anda/Pria agar Wanita pasangannya bertekuk lulut dan mabuk kepayang kepadanya.

Wanita seksi
 Dalam menikmati hubungan Seks wanita memiliki karakteristik yang relatif berbeda dengan Pria. Wanita cenderung lebih membutuhkan foreplay di bandingkan pria. Wanita sebenarnya sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya dan terutama bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakuan istimewa oleh pasangannya dengan cara disentuh, dirangsang, di cumbui dan kalau perlu dipuji keindahannya. 
Berikut ini beberapa langkah yang harus dilakukan Anda/Pria agar Wanita pasangannya bertekuk lulut dan mabuk kepayang kepadanya :

1. Wanita Suka Diraba
Wanita suka diraba dengan sentuhan tidak langsung. Misalnya sebelum anda mencapai payudaranya, lakukan gerakan memutar-mutar dulu di sekitar payudaranya, kemudian semakin mendekat dan mendekat hingga ke bagian payudaranya yang paling sensitif yaitu puting susunya.

2. Wanita Butuh Rileks
Relaksasi dan rangsangan lembut merupakan dasar untuk membangkitkan nafsu birahi wanita. Kebanyakan wanita membutuhkan rileks terlebih dahulu sebelum mereka menikmati seks. Belaian, sentuhan, usapan atau rabaan secara fisik yang perlahan-lahan dan berirama dan tidak terduga pada bagian tubuh yang bukan daerah birahi sedikit demi-sedikit membangkitkan hasrat birahi yang lebih besar untuk disentuh pada bagian tubuhnya yang lebih sensitif

3. Wanita Butuh Tangna yang Kalem dan Lembut
Menyentuh dengan perlahan dan mesra menambah kenikmatan wanita. Jika cara ini dilakukan maka wanita akan terbangkitkan gairah birahinya dari kedalaman dirinya.

4. Wanita ZSuka Dicintai dan Dipuja
Memuji wanita selama melakukan hubungan intim membuat wanita makin percaya pada pasangannya. Dengan begitu wanita akan luluh dan menyerahkan diri sepenuhnya pada pasangannya.

5. Beri Selingan yang Banyak Saat Bercinta
Hal ini dilakukan untuk mengulu-ulur waktu agar pria bisa menahan lebih lama ejakulasinya. Sepertinya memmang tidak menyenangkan tapi itulah yang terbaik untuk dilakukan karena wanita cenderung lebih lama dalam mencapai orgasme.

6. Pria Sebaiknya Meraba Bagian Dalam Paha Wanita
Jika pasangan wanitanya sudah basah atau telah meluap birahinya, baiknya Pria meraba bagian dalam paha pasangannya. Bukan serta merta membuka celana dalamnya, tapi bisa dilakukan dengan menelusup masuk celana dalamnya dan melakukan usapan dibalik celana dalam itu dari belakang. Sekalipun nafsu pria sudah memuncak sebaiknya tetap bisa mengulur waktu. Pengendalian ini membuat wanita lebih bebas melepas sifat dirinya dan membiarkan dirinya melepas kendali menikmati cumbuan pasangannya.

7. Rabalah Klitorisnya
Sebelum melakukan hubungan intim, cobalah anda bayangkan jika anda melakukan hubungan seks tanpa ada rangsangan pada penis anda. Tentunya tidak akan maksimal bukan? Meraba atau merangsang klitoris pada liang vagina wanita membuat wanita pasangan anda akan meluap emosi birahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi di vaginanya.

8. Rangsang Juga Bagian Tubuh yang Tidak Terlalu Sensitif

Mencium rambut, kening, pipi, mengusap punggungnya, meraba kakinya dan bagian tubuh lain yang tidak sensitif membuat wanita merasa makin dihargai bahwa pasanganya menyukai seluruh tubuhnya. Dengan menguasai teknik dan seni ini maka seorang pria akan tahu bagaimana untuk membuat wanita mabuk kepayang.



Sumber : Seni-bercinta.tripod.com




No comments:

Post a Comment

 

Health Nutrition Copyright © 2012