Wednesday, January 11, 2012

Ketika Tidak Bisa Merasakan Apa-apa Saat Bercinta


img 
Ketika berhubungan, awal-awal merasa nyaman tetapi beberapa saat setelah merasa nyaman, dia tidak merasakan apa-apa bahkan seperti merasa sedih walau suaminya sudah melakukan apa pun dengan baik. Mengapa hal itu bisa terjadi dan bagaimana pemecahannya? 

Kepuasan seksual dan memiliki anak merupakan dua hal terpisah. Banyak orang menikmati hubungan seksualnya meskipun tidak dengan tujuan reproduksi atau memiliki anak. Demikian juga ada yang sudah memiliki anak namun tidak pernah menikmati hubungan seksualnya.

Hubungan seksual memiliki dua tujuan: reproduksi dan rekreasi dan idealnya suami istri memiliki keduanya. Untuk memastikan teman Anda bisa memiliki anak atau tidak hendaknya mereka berdua memeriksakan diri mereka ke ginekolog.

Rata-rata wanita tidak langsung mampu menikmati hubungan seksual pertamanya dengan orgasme, bahkan ada yang menikah belasan puluhan tahun pun belum tentu merasakan orgasme.

Pemecahannya wanita teman Anda ini sebaiknya melakukan eksplorasi terhadap tubuhnya. Cari tahu apa yang bisa membuatnya terangsang, carilah buku mengenai posisi seksual yang bisa menggairahkan dirinya, berfantasilah dan rajin membaca atau menyaksikan film-film romantis.

Cari tahu apa dan bagaimana dia bisa merasa seksi dan dirangsang di ranjang. Jangan menunggu atau menyalahkan pasangan Anda jika Anda tidak nyaman atau tidak puas.

Komunikasikan bagaimana membuat dirinya nyaman dan komunikasikan bagaimana membuat dirinya terangsang. You are responsible being turn on to your sexual partner.

No comments:

Post a Comment

 

Health Nutrition Copyright © 2012