Thursday, January 5, 2012

4 Posisi Bercinta yang Membuat Anda Lebih Rileks


Headline
Ingin bercinta dengan sangat rileks bersama pasangan? Pilihan posisinya pasti jatuh pada missionary!

Pasalnya, posisi bercinta sarat akan keintiman dan sentuhan yang intens ini ternyata mampu membuat Anda dan pasangan kian mudah mencapai puncak klimaks.

Seperti dikutip Cosmopolitan, berikut beberapa trik yang bisa membuat posisi missionary kian sarat akan kenikmatan :

1. Ambil Bantal
Saat pasangan tengah intens melancarkan aksinya dalam posisi missionary, ambil bantal lalu letakkan di bawah bokong Anda. Perlahan-lahan angkat kedua kaki dan istirahatkan kedua paha Anda tepat di bahu pasangan. Selanjutnya renggut bokong si dia, untuk mempercepat ritme penetrasinya!

2. Basic Missionary
Berbaringlah di atas alas yang empuk, kemudian minta pasangan melakukan posisi basic missionary di atas tubuh Anda. Ketika Mr. P sudah masuk ke dalam Miss V, minta ia menurunkan badan perlahan lalu julurkan kaki ke belakang. Saat Mr. P bergerak naik-turun, rasakan bagaimana rudalnya ini menggesek-gesek ujung klitoris Anda dengan sangat intens.

3. Lock is A New Key
Untuk sensasi penetrasi yang lebih dalam, angkat kedua kaki Anda dari bahu pasangan lalu letakkan tepat di belakang bokong si dia dan “kunci” tubuhnya dengan sangat rapat di antara kedua paha Anda. Kunci kenikmatan dalam manuver ini adalah semakin tinggi Anda mengangkat kedua kaki, semakin dalam pula hujaman Mr. P ke dalam Miss V.

4. Get On Your Knees
Lanjutkan dengan posisi extra hot berikut ini! Pindahkan bantal dari bokong ke punggung Anda, kemudian turunkan kembali kedua kaki di bahu pasangan. Minta ia berlutut tepat di depan Anda, sembari perlahan-lahan mengangkat bokong Anda ke atas sampai membentuk garis lurus yang mempertemukan Miss V dengan Mr.P.

Suguhkan sebuah aksi nakal yang membuatnya turn on dengan memainkan klitoris menggunakan jemari Anda. Saat klimaks mulai terasa menghampiri, cengkram bokong pasangan sampai the big O akhirnya benar-benar mengantar Anda ke angkasa!


Sumber : Inilah.com



No comments:

Post a Comment

 

Health Nutrition Copyright © 2012